Handphone Dengan Kamera Depan Terbaik

Berbicara soal handphone di jaman yang serba selfie ini, pasti banyak yang mencari Handphone Dengan Kamera Depan Terbaik kan ?

Okay kali ini pembahasan kita tentang Handphone yang mempunyai kamera depan terbaik, sebenarnya sangat banyak handphone dengan kemera depan yang bagus dan sangat susah untuk menentukan siapa yang terbaik.

Hasil Foto Handphone MicroSoft Lumia 535

Tetapi mari kita lihat di pasar handphone dengan harga 2 juta kebawah, Nah yang menurut saya masih paling bagus adalah kamera dari handphone microsoft lumia 535 dengan kamera depan dan belakang sama-sama 5 Megapixel. Wow banget kan ? Terus apa saja kelebihan Handphone ini ?

Dilengkapi dengan autofokus yang dengan minimal focus range 10 Centimeter juga sensor sebesar 1/4 Inc dan focal lenght sebesar 28 MM, Lumia 535 dapat membuat bidikan photo yang cukup baik dan detail. Led Flash juga ada di dalam handphone ini dan ini bermanfaat banget kan untuk menambah kinerja kamera. Aplikasi Untuk edit fotonya juga banyak di aplikasi ini, dan kerennya kamera depan juga dapat di gunakan untuk video call, dengan aplikasi skype yang sudah ada di handphone lumia 535.

Sudah cocok kan kalau lumia 535 mendapat predikat handphone dengan kamera depan terbaik di pasar handphone dengan harga under 2 Juta Rupiah ? harga tepatnya sih sekitar 1,7 Juta Rupiah saja untuk membawa handphone ini pulang kerumah anda.

Yuk sharing pengalaman kamu dengan kamera depan handphone disini ^_^

Postingan Populer