Cara Cepat Earning Afiliasi LAZADA.CO.ID dengan LAZABOT

Bisnis Affiliasi lokal kian marak. Lazada.co.id, toko online terbesar berbasis B to C di Inndonesia, mulai membuka kesempatan untuk para blogger dan masyarakat umum untuk bisa mendapatkan uang lewat program affiliasi mereka.


Apakah Program Affiliasi


Dalam program Affiliasi, secara sederhana, kita bertindak sebagai makelar. Tugas utama kita adalah mempertemukan calon pembeli dengan pemilik barang. Ya, sesederhana itu. Saya akan coba gambarkan bagaimana sebuah program affiliasi bekerja, dalam diagram sederhana dibawah ini. 

 Program Affiliasi Lazada.co.id 

Sama seperti diatas, program affiliasi lazada akan membayar sejumlah prosentase, sesuai dengan penjualan yang datang melalui website atau blog anda. Contoh ilustrasi Affiliasi Lazada Mike memiliki sebuah blog yaitu missal www.gadgetmike.com dan Mike bisa mendapatkan tambahan tambahan penghasilan blog nya. Mike melakukan pendaftaran program affiliate Lazada.co.id untuk menjadi affiliasi mereka. Dari ribuan produk yang tersedia di Lazada.co.id Mike memilih aneka gadget untuk di promosikan di blog nya. 

Dewi berniat membeli sebuah notebook untuk kuliah. Dewi Googling mencari notebook yang sesuai dengan kebutuhannya. Dewi menemukan Blog Mike, dan membaca artikel review Notebook terbaru disanan. Dewi memutuskan melakukan pembelian dan meng klik Banner yang ada di blog Mike. 

Pada kondisi ini, Mike yang bertindak sebagai affiliate lazada.co.id akan mendapatkan komisi atas pembelian Notebook yang dilakukan Dewi. 

LAZABOT dan Afiliasi Lazada 

Kekurangan dari ilustrasi diatas adalah: Mike harus terus mengupdate produk-produk Gadget yang tersedia di Toko Online Lazada. Apakah ada cara yang lebih mudah untuk mengupdate produk lazada ke blog kita?

Ya, anda bisa menggunakan Lazabot. Lazabot adalah program desktop yang akan mencari, mengelompokan, produk-produk lazada yang ingin kita tapilkan di blog kita. lalu enjadikannya sebuah artikel lengkap, dengan foto, dan seluruh spesifikasi produk yang ada.

Dengan menggunakan tool ini, maka kesulitan Mike akan update artikel bisa diatasi dengan sangat mudah. 

LAZABOT INDONESIA
Jika anda ingin mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai LAZABOT, silakan kunjungi official site mereka. http://lazabotindonesia.com
source : clubnewbie.info

Postingan Populer